Tuesday, June 12, 2007

Kembang2 lageeee....



Bulan lalu aku bikin topje tanpa tali, terus masih tak tambahin kain dari bahan kaos buat pitanya. Bisa juga pita itu dilepas buat tali dileher. Sisa kain yang masih banyak aku buatin rok bawah buat mbakku, dia seneng.

Untungnya cukup loh padahal aku cuman ngira2 ukurannya. Sayang engga sempet motret hasilnya.






Sebelum itu aku bikin setelan buat Noni, topje ama roknya. Sayang jatuhnya rok engga gitu bagus, mau tak adul2 lagi deh.
Gini deh jadinya topje buat Noni. Bias bandnya tak panjangin buat tali bahu yang diikat.






Terus aku punya kain merah item putih tak jadiin baju terusan. Misua bilang jadinya ngapret pas aku pake hihihi.....emang maksud hati pengin jadi lepet koq!






Masih ada kain sisa, baru tak potongin nih mau tak bikin baju terusan juga buat Noni.
Biar dibilang kek panti asuhan, yang penting anakku suka banget pake baju kembaran ama emaknya.

11 Comments:

Blogger Ira said...

hehehe mau dong liat yang ngapret-apret :P

1:01 PM  
Blogger Theresia Maria said...

Ira : aiiih....jangan donk entar malah pengin...*apaan sehhhh....*

2:54 PM  
Blogger Unknown said...

demen topje tanpa talina.. lutu.. Kalo dipake, keliatan cheerful di tengah musim panas. :D

11:44 PM  
Blogger Retni said...

wah mba sungguh kreatif dan inovatif deh bagus2 tuh say designernya boleh dunk kapan2 kita minta di desaign oleh mba lam kenal nie say dari malaysia:)

6:45 AM  
Blogger unai said...

aku pesen deh hehehhe, cakep bener..senengnya Noni punya mami pinter bikin baju cakep cakep...muah

6:58 PM  
Blogger Theresia Maria said...

Sakura : gampang koq bikin topje gini, kainnya melar lagi n motif emang buat summer:)...btw, aku mau mampir balik tapi koq bisa ya.

Retni : boleh2....salam kenal balik yach.

Unai : pesen yang mana say? yang ngapret ato....?

9:59 AM  
Blogger Unknown said...

hehe, gampang ya..tapi tetep aja blom ngerti sih, kekeke.. aku di http://sakuralady.wordpress.com.
:)

8:37 PM  
Blogger Theresia Maria said...

Sakura : udah mampir balik ya, n udah aku link tuh blognya!:)

4:12 AM  
Blogger BUNDA KEY said...

Mbak salam kenal ya dari Jakarta :)

mbak bahan kaos nya lucu banget ***mupeng***
krn aku kan usaha jilbab buat sendiri dari bahan2 kaos dan spandek, di netherland banyak banget ya mbak bahan2 kaos kayak ini ? barbie banget ???
mau donk info nya

12:50 AM  
Blogger Theresia Maria said...

Bunda Key : salam kenal balik Bun, makasih udah komen di blog Fashion.
Kainnya tricot ato jersey namanya...cuman dijualin pas Spring ama Summer aja, belinya di pasar ama di bazaar aja tuh.

Masa di Indo gak ada, khan malah lebih bagus2 dan murah di sana.

2:22 AM  
Blogger Monica Ria said...

Kain kembang2 paling atas, modelnya simple tapi cantik, mau dunkzzzz hehehehe

2:37 AM  

Post a Comment

<< Home