Sunday, March 11, 2007

Baju kembaran

Aku ngebut nih bikin baju2 ini, di sela2 ngerawat anakku yang lagi sakit. Untung dia endak rewel tuh mamanya bikinin baju buat dia.Ngerjainnya siang dan malem sebelum dia bobok, anakku tak setelin pilem gitu biar dia endak kesepian. Malah Noni ketiduran sendiri tanpa dikelonin.



Tadinya aku adul2 kaosku yang lama, tak buka jahitannya buat patroon kain tipis ini. Bahannya dari tricot, motifnya rame ala Versace *halah...*. Terus ngukurnya dan motongin kain aku panjangin biar topje ini bisa sampe paha.

Kalo ukurannya Noni sih aku ambil aja kira2 potongannya dari overgooier/rok terusan yang bisa buat baju luar setelah pake shirt.

Kira2 dua hari lah aku sibuk sampe baju2 ini jadi. Noni senengnya minta ampun sampe bilang beberapa kali, dankje wel mam....makasih mam....

Hasilnya rapi, puaaaassss...juga garis2nya bisa tertib di bagian depan dan belakang endak mletot. Punya Noni juga gitu, pake tambahan renda oranye yang tadinya mau aku pake sendiri tapi ternyata panjangnya endak cukup.
Lumayan udah ada koleksi buat zomer.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home